Pemerintah Kelurahan

  • Dengan berubahnya status Kelurahan menjadi SKPD, dari sisi sarana prasarana maupun dari sisi lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Banjarmlati telah siap untuk melaksanakan roda pemerintahan, termasuk keberadaan Gedung dan Kantor yg cukup lumayan memadai untuk proses pelayanan masyarakat, bahkan kami telah menerapkan SOP pelayanan masyarakat antara lain, tidak adanya pungutan Pelayanan alias gratis,
  • Dalam melayani masyarakat satndart minimal yang kami terapkan, kami mengakui sebagai pelayan masyarakat memang harus memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya, bahkan kami memiliki komitmen dg MOTTO PELAYANAN¬† S3-B ¬†( Senyum, Salam, Sapa dan Barokah)
  • Kami juga telah mempersiapkan Kotak saran, harapan kami, kami bisa mengoreksi diri sendiri demi Kepuasan masyarakat kami